Home » Berita » 64 Peserta Yudisium FTK Raih Predikat Cumlaude

64 Peserta Yudisium FTK Raih Predikat Cumlaude


HUMAS UIN RIL – Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Raden Intan Lampung menggelar yudisium angkatan ke II, Selasa (24/7/2018). Dari 102 yang diyudisium, 64 diantaranya mendapat predikat cumlaude.

Yudisium jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) tersebut berlangsung di ruang dosen, fakultas setempat. Yudisium mengangkat tema “Menjadikan Lulusan Sarjana Pendidikan Agama Islan yang Berkualitas, Kompetitif, dan Berakhlakul Karimah”. Ada 102 yang di yudisium. IPK tertinggi di raih mahasiswa atas nama Damsi dengan 3,95. Sedangkan 63 mahasiswa lainnya juga meraih predikat comlaude.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Prof Dr Chairul Anwar MPd, mengungkapkan kebahagiannya atas yudisium kali ini. Sebab, mahasiswa sudah mampu menyelesaikan seluruh aktivitas belajar di kampus sekian lamanya. Dia juga mengucapkan selamat kepada peserta yudisium dan seluruh orang yang hadir di acara tersebut.

“Atas nama Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, kami mengucapkan selamat kepada para calon wisudawan dan terima kasih atas kepercayaannya untuk mengenyam pendidikan di Fakultas yang kita cintai ini,” kata Prof. Chairul.

Ketua Jurusan PAI, Dr. Imam Syafe’i, M.Pd, juga mengucapkan terimakasih kepada peserta yudisium. Dia juga  berharap, ijazah dan gelar sarjana diraih dapat diimbangi dengan pengembangan softskill. Kajur juga berpesan agar mereka menjaga nama baik almamater. “Tetap jaga nama baik dan semoga ilmunya dapat diimplementasikan di  dalam masyarakat,” kata Kajur. (FM/NF/HI)

 

 

Sudah dibaca : 491 Kali