Home » Berita » 790 Pelamar Perebutkan 45 Formasi CPNS UIN

790 Pelamar Perebutkan 45 Formasi CPNS UIN


Suasana CAT SKD CPNS UIN Raden Intan Lampung.

Sebanyak 790 pelamar lulus seleksi administrasi untuk ikuti ujian Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) UIN Raden Intan Lampung. Tes SKD berlangsung Kamis (27/3) di Itera, Lampung Selatan.

Dari jumlah tersebut, yang tercatat hadir mengikuti tes SKD sebanyak 713 orang dan yang tidak hadir 77 orang.

UIN mendapat kuota penerimaan CPNS sebanyak 45 formasi jabatan dari unsur tenaga kependidikan dan dosen. Meski demikian, ada 5 formasi yang kosong pelamar seperti yang diungkapkan oleh Kabag Kepegawaian dan Ortala Azis Mohadi SAg MM.

Lima formasi yang kosong pelamar yaitu Pranata Laporan Keuangan untuk kategori disabilitas. Kemudian Asisten Ahli berlatarbelakang S2 yaitu Dosen Arkeologi Islam, Dosen Perkembangan Pemikiran Modern Di Dunia Islam, serta Lektor (S3) Dosen Arkeologi Islam.

Azis memaparkan, banyak juga untuk formasi dosen yang hanya satu atau dua pelamar. Ia tidak bisa memastikan terkait kelulusan, karena untuk pasing grade dan ranking merupakan kewenangan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Terkait waktu pengumuman kelulusan CAT juga belum bisa kita pastikan, karena akan diumumkan oleh BKN. Yang pasti setiap peserta sudah tau nilainya tesnya,” terangnya.

Untuk tahap berikutnya, Kabag Kepegawaian menyampaikan bahwa Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) juga akan di tes langsung oleh pihak BKN. “Terkait waktu tes SKB, nanti juga akan diumumkan oleh BKN dan disampaikan ke Biro Kepegawaian Kementerian Agama,” pungkasnya. (NF/HI)

Free Download WordPress Themes
Premium WordPress Themes Download
Download Best WordPress Themes Free Download
Download WordPress Themes Free
online free course
download lenevo firmware
Download WordPress Themes Free
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=

Sudah dibaca : 507 Kali