Home » Berita » Bazar Meriahkan Raden Intan Fair 2018

Bazar Meriahkan Raden Intan Fair 2018


Humas UIN RIL – Dalam rangka memperingati ulang tahun emas IAIN-UIN Raden Intan Lampung ke-50, UIN membuka stan bazar untuk memeriahkan acara tersebut. Stan diisi oleh beberapa lembaga perbankan seperti Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, dan juga OJK. Selain itu, jajakan kuliner, UKM dan beberapa lembaga lain juga turut serta dalam stan tersebut.

“Alhamdulillah cukup banyak yang berpartisipasi pada bazar ini. Ini merupakan kegiatan rangkaian dalam acara Raden Intan fair ulang tahun emas UIN yang ke-50,” kata Rektor UIN Prof Dr Moh Mukri MAg saat membuka stan bazar bertempat di halaman gedung akademik UIN, Rabu (31/10/2018).

Bazar ini akan berlangsung hingga 2 November 2018. Selain itu, rektor mengajak seluruh sivitas UIN dan masyarakat untuk berkunjung ke bazar tersebut.

“Puncak acara Raden Intan fair tahun ini akan di laksanakan pada 18 November 2018. Kegiatannya nanti ada jalan sehat dan akan banyak dibagikan doorprize. Ayo nanti ajak teman-temannya ikut pada jalan sehat 11 November nanti,” himbau Rektor ke mahasiswa yang hadir di acara pembukaan bazar.

Disamping itu, Kepala Biro AAKK Drs Jumari Iswadi MM mengatakan, tahun depan akan lebih banyak stan yang akan terlibat. “Tahun depan insyaallah setiap fakultas dan unit kerja akan diwajibkan. Dan juga kita akan libatkan lembaga, perusahaan dan UMKM lainnya. Selain itu juga untuk tahun depan akan diberikan penghargaan kepada stan terbaik yang berpartisipasi,” tukasnya.

Selain bazar, rangkaian kegiatan Raden Intan fair lainnya yaitu beberapa perlombaan antar pegawai dan unit kerja. Lomba-lomba tersebut yakni tenis yang berlangsung 27-28 Oktober , bulu tangkis pada 1-2 November, memancing dan memasak pada 2 November,  tenis meja pada 5 November, bola voli pada 6-7 November, kebersihan antar unit kerja pada  akhir sampai awal November dan futsal pada 8-9 November. Semua lomba tersebut berlangsung di Lingkungan UIN Raden Intan Lampung dan berakhir pada acara jalan sehat, 18 November 2018. (NF/HI)

Sudah dibaca : 307 Kali