Home » Berita » Dekan FDIK Tekankan Mahasiswa Baru Ikuti Aturan

Dekan FDIK Tekankan Mahasiswa Baru Ikuti Aturan


UIN Raden Intan – PBAK hari kedua berlangsung di setiap fakultas. Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) menggelar PBAK di halaman fakultas, Rabu (15/8).

Dalam sambutannya, Dekan FDIK Prof Dr H Khomsahrial Romli MSi menyampaikan ke mahasiswa untuk dapat mengikuti peraturan yang berlaku. “Jika waktunya sholat, mahasiswa baru FDIK harus segera melaksanakan sholat tepat waktu. Dan bagi mahasiswa laki-laki diusahakan tidak berambut gondrong dan merokok di area kampus,” ujarnya.

Dekan FDIK juga mengenalkan para dosen dan sivitas akademik kepada mahasiswa baru FDIK. Setelah sambutan dan pengenalan, acara dilanjutkan dengan menyanyi lagu-lagu kebangsaan dan lagu Hubbul Wathon yang dinyanyikan bersama – sama.

Panitia pelaksana Suroso mengatakan, panitia baik dari unsur dekanat maupun mahasiswa ingin mengajak mahasiswa baru agar kita terhadap tanah air. “Harapan kami dengan menyanyikan lagu,  mahasiswa dapat paham dan cinta terhadap NKRI,” imbuhnya.

PBAK di fakultas ini diisi dengan materi diantaranya tentang visi, misi, tujuan, dan  program FDIK. Kemudian materi tentang pengenalan sistem layanan ketatausahaan fakultas serta pengenalan organisasi mahasiswa seperti dema, sema, UKM-F dan HMJ. (DR/NF/HI)

Sudah dibaca : 261 Kali