Dekan FEBI Ingatkan Alumni Untuk Tetap Bersilaturahmi

  • Admin Humas
  • Selasa, 29 Oktober 2019
  • 2762 Tampilan
Dekan FEBI saat sampaikan kata yudisium, Selasa (29/10).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Dr Ruslan Abdul Ghofur MSI mengingatkan kepada alumni fakultas tersebut khususnya, untuk tetap menjalin silaturahmi dengan dosen dan pegawai.

Hal ini disampaikan saat menyampaikan kata sambutan pada yudisium FEBI di Hotel Horison, Bandar Lampung, Selasa (29/10).

“Ilmu itu menjadi berkah dan manfaat, berkunci pada keihlasan bapak ibu dosen. (Maka) silaturahmi dengan dosen dan yang melayani kalian (pegawai) tetap harus dijaga,” katanya.

Dia juga mengaku, sivitas FEBI akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Baik itu dalam hal mutu akademik maupun pelayanan administrasi.

Kali ini FEBI meyudisium 122 peserta calon wisudawan yang terdiri dari prodi Ekonomi Syariah 56 dan Perbankan Syariah 66 orang. Peserta yudisium ini akan mengikuti wisuda periode III 2019 yang berlangsung pada 30 Oktober.

Wakil Rektor II Dr Asriani MH yang hadir pada yudisium itu juga mengingatkan peserta yudisium untuk tetap mengembangkan diri. “Jangan sampai di sini, (yudisium bukan akhir) anda harus mengembangkan diri untuk bisa lebih baik lagi,” pesannya.

Wakil Rektor II bersama segenap pimpinan FEBI dan perwakilan peserta yudisium.

Selain yudisium, acara dilanjutkan dengan job seeking. Kegiatan ini diharapkan agar para alumni FEBI siap dalam meneruskan ke jenjang karir.

Hadir sebagai narasumber dalam jon seeking Ini yaitu Ridwansyah MESy Dosen FEBI yang juga Direktur BPR Syariah. Kemudian M Suhaidi SE, alumni FEBI yang saat ini sedang menjalankan Program Keluarga Harapan (PKH) Kementerian Sosial. (NF/HI)