Home » Berita » Dekan FTK Sampaikan Prestasi Mahasiswa

Dekan FTK Sampaikan Prestasi Mahasiswa


UIN Raden Intan – Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Prof Dr Chairul Anwar MPd memaparkan tentang prestasi yang diraih oleh mahasiswa FTK dihadapan 2740 mahasiswa baru dari 10 prodi. “Falkutas Tarbiyah dan Keguruan adalah salah satu fakultas yang ada di UIN Raden Intan, Fakultas ini ramai dengan prestasi dari mahasiswa nya. Dan pula Fakultas ini satu-satunya Fakultas yang jumlah mahasiswanya terbanyak di UIN,” ujarnya di GSG UIN, Rabu (15/8).

Dekan FTK mengawali dan memperkenalkan para wakil dekan, ketua prodi, kabag, kasubag serta beberapa dosen dan pegawai FTK. Prof Chairul juga menjabarkan tentang alumni yang telah menempuh pendidikan di FTK. “Fakultas Tarbiyah dan Keguruan alumninya tidak ada yang nganggur. Minimal  guru honorer,” ungkapnya yang memuat mahasiswa baru bertepuk tangan dengan meriah.

Kegiatan PBAK FTK dibuat meriah agar tidak membosankan. Dekan, wakil dekan beserta jajara FTK memberi pertanyaan untuk mahasiswa baru. Bagi mereka yang dapat menjawab akan diberi hadiah berupa uang tunai maupun snack. Para  mahasiswa pun sangat antusias menjawab pertanyaan dari Dekan dan jajarannya tersebut.

Kunjungan Rektor

Rektor UIN Prof Dr Moh Mukri MAg bersafari meninjaiu pelaksanaan PBAK dimasing-masing fakultas. Di PBAK FTK, rektor berpesan kepada mahasiswa baru untuk bersunguh-sungguh dalam menuntut ilmu.”Jangan sampai mengecewakan orang tua, keluarga bahkan diri kalian sendiri,” pesan rektor.

Rektor pun berharap agar para mahasiswa dapat lulus tepat waktu. “Pintar-pintarlah bergaul. Jangan  bergaul dengan orang malas, bergaullah dengan orang yang semangat, rajin, dan ulet. Dengan itu kalian akan lulus tepat waktu,” tukasnya. (JP/NF/HI)

Sudah dibaca : 162 Kali