31 ASN UIN Raden Intan Diambil Sumpah

09 Agustus 2017

UIN RIL, Bandar Lampung – Sebanyak 31 dosen dan pegawai UIN Raden Intan Lampung diambil sumpah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Rektor Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag, di ruang seminar rektorat lt.3, Rabu (9/8/2017). Dari jumlah itu, 29 orang terdiri tenaga pendidik (dosen) dan 2 orang sebagai pegawai.

 

Dalam amanatnya, Rektor berpesan kepada ASN untuk bekerja jujur, sungguh-sungguh dan setia kepada NKRI yang berdasarkan pada Pancasila dan UUD 1945. “Saya mengajak kepada saudara-saudara sekalian untuk menjalankan komitmen (sumpah) tersebut,” ucapnya.

 

Rektor pun mengingatkan kepada ASN, harus membangun kerjasama dalam mengembangkan lembaga UIN Raden Intan Lampung. Menurutnya, tanpa kerjasama yang baik, masing-masing dari pegawai dan dosen maupun lembaga ini bukanlah apa-apa.

 

“Sebagai kampus yang baru bertransformasi dan berkembang, saya tidak ingin saudara-saudara menjadi pemalas, menjadi trigger (pemicu) ketidakbaikan terhadap lembaga ini. Sebaliknya, selain untuk mengembangkan lembaga, kalian juga dituntut mengabadikan diri untuk kepentingan bangsa dan Negara,” tegas Rektor dihadapan ASN yang diangkat sumpah.

 

Pengangkatan sumpah ini berdasarkan SK nomor 404 tahun 2017 tertanggal 31 Juli 2017 tentang pengambilan sumpah/janji jabatan Aparatur Sipil Negera Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung. Hadir pada pengambilan sumpah ini para pimpinan di lingkungan UIN Raden Intan Lampung. (NF/FM)

 

---

Berita terkait:

29 CALON DOSEN PNS IAIN RIL TERIMA SK 100 PERSEN