Home » Berita » FDIK Helat Gebyar Dakwah Fair Ke-VIII

FDIK Helat Gebyar Dakwah Fair Ke-VIII


Wakil Dekan III FDIK Dr. Abdul Sykur, M.Ag membuka Gebyar Dakwah Fair VIII, Selasa (12/2/2019). (Dok: Humas UIN)

Humas UIN RIL – Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Raden Intan Lampung helat Gebyar Dakwah Fair Ke-VIII. Kegiatan tahunan ini berlangsung di fakultas setempat, Selasa (12/2/2019).

Tahun ini, tema yang diangkat pada Gebyar Dakwah Fair yaitu Aksi Dakwah Boleh Beda, Menjaga Ukhuwah, Menuju Kepada Umat Muslim Yang Ideal. Adapun jenis lomba pada kegiatan ini diantaranya News Anchor, MTQ, Nasid, dan Dai/Daiah.

Ketua panitia, Rehan Renaldi melaporkan,  kegiatan ini 4 cabang perlombaan yang telah disebutkan di atas. “Peserta kegiatan ini diikuti oleh perwakilan sekolah se-Provinsi Lampung dengan tujuan untuk menggali bakat dan prestasi dari pada peserta tersebut,” kata mahasiswa prodi Manajemen Dakwah semester 8 itu.

Wakil Dekan (WD) III FDIK Dr Abdul Syukur MAg yang mewakili dekan menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan menyukseskan Gebyar Dakwah Fair. Selain itu, WD III ini membuka secara resmi kegiatan tersebut.

FDIK terdiri dari 4 prodi, yaitu Bimbingan dan Konseling Islam (BKI), Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) dan Manajemen Dakwah (MD). (NF/HI)

Sudah dibaca : 1124 Kali