Home » Berita » FTK Arahkan Mahasiswa Untuk Jadi Lulusan Yang Unggul

FTK Arahkan Mahasiswa Untuk Jadi Lulusan Yang Unggul


Dekan FTK Prof. Dr. Nirva Diana, M.Pd saat paparkan visi misi fakultas pada PBAK 2019,  Selasa (6/8). (Dok. Ist)

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) arahkan mahasiswa untuk menjadi lulusan yang unggul dan kompetitif. Demikian disampaikan Dekan FTK Prof Dr Nirva Diana MPd saat memberikan materi pada PBAK 2019 di halaman kampus setempat,  Selasa (6/8).

“Kita akan mengarahkan mahasiswa baru sesuai dengan visi misi lembaga dan fakultas untuk menjadi lulusan yang unggul dan berdaya saing dengan lulusan-lulusan luar,” ujarnya.

Dia juga menekankan kepada calon mahasiswa baru untuk dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi. Tak lupa, dekan FTK ini juga menyampaikan visi misi fakultas.

FTK memiliki visi Terwujudnya Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yang Unggul dan Kompetitif Dalam Mengembangkan Integratif dan Holistik Ditingkat Nasional Pada Tahun 2028. Sedangkan misinya diantaranya melaksanakan pendidikan pengajaran dalam bidang ilmu pendidikan dan keislaman yang integratif dan holistik.

Kemudian, mengembangkan penelitian dalam bidang ilmu pendidikan yang integratif badan holistik. Lalu, mengembangkan pengabdian kepada masyarakat yang berorientasi pada  kearifan/lokal; serta mengembangkan jaringan kerja sama dengan berbagai pihak dan lembaga pada tingkat lokal, nasional dan internasional dalam bidang pendidikan, penelitian, pengendalian masyarakat.

Hadir pada PBAK tingkat fakultas dan prodi ini seluruh pimpinan fakultas diantaranya para wakil dekan, ketua/sekretaris prodi, kabag, dan kasubag. Setelah visi misi dan pengenalan pimpinan fakultas, kegiatan dilanjutkan di masing-masing prodi.

Reporter : Febriana Mayasari

Editor : NF/HI

Download WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
Download Best WordPress Themes Free Download
Download WordPress Themes Free
udemy paid course free download
download intex firmware
Download WordPress Themes Free
lynda course free download

Sudah dibaca : 242 Kali