Home » Berita » Hari Pertama Masuk, UIN Gelar Halalbihalal

Hari Pertama Masuk, UIN Gelar Halalbihalal


Humas UIN RIL – Dihari pertama masuk setelah cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1439 H, sivitas akademika UIN Raden Intan Lampung gelar halalbihalal di GSG kampus setempat, Kamis (21/6/2018).

Selain pimpinan, dosen dan pegawai UIN, hadir juga pada kesempatan ini tim dari Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama (Kemenag) RI. Kehadiran tim dari Itjen tersebut, selain silaturahmi, kedatangannya ke UIN Lampung untuk memantau dan mengevaluasi tentang disiplin pegawai dan dosen.

Rektor Prof Dr H Moh Mukri MAg mengatakan absen hari ini dan esoknya (22/6), akan dibawa ke Jakarta. “Saya yakin peraturan Menpan-RB dan Menag (terkait cuti bersama) akan ditaati oleh sivitas UIN. Terlihat dari hadirnya para pimpinan di acara ini (halalbihalal) dan GSG terlihat penuh,” ujarnya.

Ia pun merasa bahagia dan senang karena pimpinan, dosen dan pegawai bisa disiplin. Di acara silaturahmi dan halalbihalal tersebut, rektor juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan.

“Atas nama pribadi dan pimpinan, saya sampaikan mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik, lebih santun dan dapat melayani lebih baik,” ungkapnya.

Acara halalbihalal tersebut juga diisi ceramah agama yang di sampaikan oleh akademisi UIN Dr H Khumaidi Jafar MAg. (NF/HI)

Sudah dibaca : 473 Kali