Home » Berita » International Visiting Lecturers isi kuliah di FEBI

International Visiting Lecturers isi kuliah di FEBI


Humas UIN RIL – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung mendapatkan kuliah dari dosen Internasional, Senin (9/9) di aula Fakultas setempat.

Kuliah yang bertema Becoming Successful Student Toward The Industrial Revolution 4.0: Opportunities and Challenges ini diisi oleh Prof. Rashid M. Paca dan Prof. SaƔduddin Alauya. Jr, dari Mindanao State University Philipines.

Prof. Rashid yang merupakan Vice President for Planning and Development Mindanao State University, memberikan wawasan kepada mahasiswa bagaimana menjadi mahasiswa yang berhasil dengan mengupgrade skill dan kemampuan untuk menghadapi tantangan revolusi industri 4,0.

Sementara Prof. Alauya, Vice Chanchellor for Administration and Finance, Mindanao State University, mengatakan bahwa terbuka peluang kerjasama yang mutualis benefit antara kedua perguruan tinggi, baik berupa pertukaran mahasiswa, dosen maupun kerjasama publikasi.

Dalam kuliah yang diikuti oleh mahasiswa dari Prodi Ekonomi Syariah, Akuntansi Syariah, Perbankan Syariah dan Manajemen Bisnis Syariah itu juga dibuka sesi tanya jawab dalam bahasa inggris.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. Ruslan Abdul Ghofur, berharap dengan adanya kuliah dengan dosen tamu internasional ini dapat menambah wawasan dan motivasi bagi mahasiswa, sehingga dapat meningkatkan kualitas lulusan FEBI.

Free Download WordPress Themes
Download WordPress Themes
Free Download WordPress Themes
Download WordPress Themes Free
online free course
download micromax firmware
Download Best WordPress Themes Free Download
online free course

Sudah dibaca : 316 Kali