Home » Berita » Irjenpol Suntana Silaturahmi Ke UIN

Irjenpol Suntana Silaturahmi Ke UIN


Humas UIN RIL — Sebelum menempati jabatan yang baru, Irjenpol Suntana kunjungi UIN Raden Intan Lampung, Rabu (15/8). Kunjungan tersebut untuk silaturahmi dengan pimpinan dan sivitas UIN Raden Intan Lampung.

Irjenpol Suntana yang menjabat Kapolda Lampung sejak 5 Januari hingga 13 Agustus 2018 kini menjabat sebagai Wakaba Intelkam Polri. Jabatan Kapolda Lampung digantikan oleh Brigjenpol Purwadi Arianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya.

Kunjungan ini langsung di terima oleh Rektor UIN Prof Dr Moh Mukri MAg dan jajaran. Rektor mengungkapkan bahwa Irjenpol Sutana merupakan sosok yang baik dan mengayomi. “Pak Sutana ini orang baik. Dia peduli terhadap masyarakat dan kepedulian untuk kesejahteraan dan keamanan provinsi Lampung,” ujarnya.

Silaturahmi Irjenpol Sutana ini sekaligus pamit untuk bertugas di jabatan barunya. Selain silatuhrahmi, dia pun memberi sumbangan untuk pembangunan masjid Safinatul Ulum dan langsung diterima oleh ketua pembangunan masjid Prof Dr Achlami MSi. (NF/HI)

 

Sudah dibaca : 107 Kali