Mahasiswa FEBI UIN RIL Raih Juara International Olympiad on Islamic Economics and Business

  • Admin Humas
  • Jumat, 08 Maret 2024
  • 282 Tampilan
blank

Kendari (Humas UIN RIL) – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL). Kali ini, tiga mahasiswa FEBI UIN RIL berhasil meraih juara di ajang The 2nd International Olympiad on Islamic Economics and Business (IOSIE) yang diselenggarakan Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (AFEBIS) bekerjasama dengan IAIN Kendari pada tanggal 05-08 Maret 2024.

Ketiga mahasiswa tersebut adalah:

  • Nadia Oktaviani, Prodi Akuntansi Syariah, meraih Juara I Lomba Resensi Jurnal Perbankan Syariah.
  • Agrayi Afifa Putri, Prodi Akuntansi Syariah, meraih Juara III Lomba Karya Tulis Ilmiah.
  • Muhammad Daffa Hariyanto, Prodi Manajemen Bisnis Syariah, meraih penghargaan 5th the best Lomba Stocklab.

Dekan FEBI UIN Raden Intan Lampung, Prof Dr Tulus Suryanto MM Akt CA., mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh para mahasiswanya. “Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa FEBI di ajang IOSIE ini. Prestasi ini merupakan bukti bahwa mahasiswa FEBI memiliki kemampuan yang mumpuni bidang Ekonomi Islam di level internasional,” kata Prof Tulus.

Berkaitan hal tersebut, Wakil Dekan I, Dr Madnasir SE MSI yang turut hadir mendampingi mahasiswa di lokasi perlombaan, menambahkan bahwa prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa FEBI lainnya untuk terus berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. “Kami berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa FEBI lainnya untuk terus belajar dan berprestasi. Kami juga akan terus memberikan support kepada mahasiswa agar dapat mengembangkan potensinya secara maksimal,” ujarnya. (Rls)