Home » Berita » Mahasiswa UIN Raih 8 Medali Kejuaraan Nasional Taekwondo

Mahasiswa UIN Raih 8 Medali Kejuaraan Nasional Taekwondo


Juara 1 Arya Bagus Wahyu D. K. (Dok. Ist)

Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung berhasil membawa pulang 8 medali pada Kejuaraan Taekwondo Nasional Bela Negara Jawa Barat Open 2020. Kejuaraan yang diselenggarakan Universal Taekwondo Indonesia (UTI) Pro Jawa Barat berlangsung di GOR Sport Jabar Arcamanik pada 7-8 Maret 2020.

Medali tersebut diraih dari total 560 peserta. Medali yang diraih terdiri atas 2 emas, 1 perak, 4 perunggu dan 1 atlet terbaik (The Best Player).

Medali emas diraih dari kategori Kyuruki atas nama Arya Bagus Wahyu D K dan M Wahyu Ramadhan. Keduanya merupakan mahasiswa prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) semester IV.

Medali perak diraih dari kategori Kyorugi atas nama M Hafis Ibramsyah mahasiswa prodi Akidah dan Filsafat Islam Semester IV.

Kemudian medali perunggu juga diraih Arya kategori Poomsae team; Wahyu kategori Poomsae; dan Mirda Julita di dua kategori yakni Poomsae Pair dan Kruyuki. Mirda juga merupakan mahasiswa mahasiswa prodi PAI semester VI.

Sedangkan atlet terbaik atas nama M Wahyu Ramadhan sebagai The Best Player (atlet terbaik senior) Katagori Kyuruki.

Dari kiri, Arya Bagus, Mirda Julita, dan Wahyu Ramadhan. (Dok. Ist)

Wahyu berharap dapat terus mengukir prestasi khususnya untuk UIN Raden Intan baik di tingkat nasional maupun internasional. “Semoga kawan-kawan mahasiswa yang lain bisa termotivasi dan sama-sama terus berjuang untuk dapat mengharumkan almamater tercinta (UIN Raden Intan Lampung),” pungkasnya. (NF/HI)

Download Premium WordPress Themes Free
Download WordPress Themes
Premium WordPress Themes Download
Download Nulled WordPress Themes
download udemy paid course for free
download huawei firmware
Download WordPress Themes Free
lynda course free download

Sudah dibaca : 375 Kali