Home » Berita » PBAK 2018 Dimulai Dengan Istighosah

PBAK 2018 Dimulai Dengan Istighosah


UIN Raden Intan – Mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019 UIN Raden Intan Lampung melaksanakan istighosah sebelum pelaksanaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) di Lapangan UIN Raden Intan Lampung, Selasa (14/08/2018) pagi.

Istighosah dipimpin oleh Dr Abdul Syukur MAg. Ia menjelaskan, tujuan dilaksanakan Istighotsah agar PBAK 2018 ini berjalan dengan lancar. “Kita mohon doa kepada Allah SWT semoga PBAK berjalan lancar dan ini menjadi awal yang baik khususnya bagi mahasiswa baru untuk ke depannya dalam proses studi,” ujar Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi itu.

Dalam acara tersebut, mahasiswa baru juga mendoakan dan diajak berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Acara ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Kepala Biro Dekan dan Wakil Dekan, Kabag, Kasubbag serta para dosen dan sejumlah pegawai UIN Raden Intan Lampung.

Usai istighotsah, sebelum upacara pembukaan, peserta PBAK dan undangan yang hadir dihibur oleh Dwi Wulandari juara 1 dan Ria Putri Febriani juara 2 solo dangdut Pekan Seni Mahasiswa tingkat Daerah (PEKSIMIDA) 2018. (DR/NF)

Sudah dibaca : 312 Kali