Home » Berita » Pemilihan Dema-U dilaksanakan Secara Daring

Pemilihan Dema-U dilaksanakan Secara Daring


Sidang Paripurna Pemilihan Ketua Dema UIN secara daring.

Senat Mahasiswa (Sema) UIN Raden Intan Lampung selenggarakan sidang paripurna pemilihan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Universitas secara Daring, Sabtu (16/5/2020). Sidang secara daring ini merupakan salah upaya untuk mencegah penyebaran infeksi Covid-19.

Sidang ini diikuti oleh ketua dan anggota Sema Universitas. Turut hadir juga Wakil Rektor (WR) III, para Wakil Dekan III, dan Kabag Akademik di lingkungan UIN Raden Intan Lampung.

WR III Prof Wan Jamaluddin PhD dalam sambutannya mengatakan, sidang paripurna Sema Universitas  dalam rangka pembentukan Dema Universitas sempat terselenggara beberapa waktu yang lalu, 4 Maret 2020. Namun hasil tersebut dianulir dan dibatalkan oleh pimpinan UIN setalah dilakukan evaluasi yang mendalam.

“Momentum ini jangan sampai dikecewakan lagi. Kami (pimpinan) berharap kepada peserta sidang, semoga dapat menjalankan sidang dengan penuh kearifan, kebijaksanaan, ikuti peratutan dan bermartabat,” kata WR III.

Dia juga menjelaskan, dinamika dan proses sidang tentunya akan menjadi catatan dan evaluasi pihak kampus agar ke depan bisa lebih baik.

Prof Wan menambahkan, semua organisasi kemahasiswaan (ormawa) seperti HMJ, Sema-Dema Fakultas/Universitas, UKM-UKK, berada dibawah naungan kampus sesuai dengan jenjang organisasi tersebut. WR III berharap setiap ormawa ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya serta berkoordinasi dengan pihak kampus secara rutin.

Dalam sidang yang di pimpin oleh Ketua Sema Universitas M Iqbal Farochi, akhirnya terpilih secara aklamasi Devi Retniasih mahasiswa Fakultas Ushuludin dan Studi Agama sebagai Ketua DEMA UIN Raden Intan Lampung masa bakti 2020. (NF/HI)

Premium WordPress Themes Download
Download Nulled WordPress Themes
Download Premium WordPress Themes Free
Download WordPress Themes
udemy course download free
download intex firmware
Download WordPress Themes Free
udemy course download free

Sudah dibaca : 1690 Kali