Home » Berita » Pimpinan UIN Monitoring KKN 2018

Pimpinan UIN Monitoring KKN 2018


Humas UIN RIL – Rektor beserta sejumlah pimpinan dan jajaran monitoring Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Raden Intan 2018 di Kabupaten Pringsewu dan Lampung Selatan, Sabtu (18/8).

KKN  2018 yang sudah berlangsung sejak 23 Juli dan akan berakhir pada 24 Agustus mendatang diikuti 3765 mahasiswa. Kunjungan monitoring ini di pusatkan di Kecamatan Banyumas untuk Kabupaten Pringsewu dan Kecamatan Jatiagung untuk Kabupaten Lampung Selatan.

Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UIN Prof Dr M Nasor MSi mengungkapkan bahwa monitoring ini memang sudah diagendakan. “Kami (LP2M) memiliki beberapa kali jadwal monitoring ke lapangan. Dan sebelum penarikan mahasiswa KKN kami ke lapangan bersama pimpinan (UIN),” ujarnya.

Wakil Rektor I Dr Syamsuri Ali MAg sebelum keberangkatan monitoring mengatakan bahwa LP2M sudah mengagendakan monitoring KKN ke lapangan bersama pimpinan. Selain itu, ia menyampaikan, monitoring ini untuk silaturahmi, melihat langsung dan evaluasi KKN di lapangan, baik dari program, segi sosial maupun religiusitas. (NF/HI)

Sudah dibaca : 282 Kali