Home » Berita » Pjs Gubernur Yakin UIN Menjadi Kampus Berkelas Dunia

Pjs Gubernur Yakin UIN Menjadi Kampus Berkelas Dunia


Humas UIN RIL — Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Lampung Didik Suprayitno yakin cita-cita UIN Raden Intan Lampung menjadi universitas Islam yang modern dan berkelas dunia (World Class University) akan segera terwujud. Keyakinan ini didasari karena perkembangan yang pesat dan peningkatan mutu serta pelayanan dari kampus UIN Raden Intan.

Hal tersebut disampaikan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Theresia Sormin  teresia yang mewakili Pjs Gubernur pada sidang senat terbuka wisuda periode I tahun 2018 UIN Raden Intan Lampung di GSG kampus setempat, Kamis (19/4).

Dalam sambutan Pjs Gubernur yang dibacakan, pemprov Lampung, selain mengencarkan pembangunan fisik, pemprov juga fokus pada pembangunan sumber daya manusia (SDM). Maka peran perguruan tinggi  seperti UIN Raden Intan Lampung sangat dibutuhkan untuk bersama-sama dengan pemprov membentuk generasi penerus yang akan melanjutkan pembangunan berikutnya.

“Semoga menjadi sarjana muslim yang profesional. Memiliki wawasan yang luas, keimanan yang kuat, integritas pribadi yang jujur, bertanggungjawab, amanah, peka dan peduli terhadap dinamika yang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” harap Didik kepada para wisudawan UIN.

Selain perwakilan gubernur, hadir juga pada wisuda UIN periode I tahun 2018 seperti perwakilan Kapolda, Kajati, Forkopimda, dan undangan lainnya. (NF/HI)

Sudah dibaca : 436 Kali