Prodi PIAUD Adakan Pengembangan Bahan Ajar Digital

  • Admin Humas
  • Jumat, 25 Agustus 2023
  • 322 Tampilan
blank
Foto bersama Wakil Dekan II FTK, narasumber, dan para dosen PIAUD UIN RIL.

Bandar Lampung (Humas UIN RIL) – Program Studi (Prodi) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Raden Intan Lampung (RIL) mengadakan  pelatihan Pengembangan Bahan Ajar Digital di Gedung Academic & Research Center UIN.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari pada 24 dan 25 Agustus 2023 dengan menghadirkan pemateri dari Universitas Negeri Jakarta, Prof Dr Yuliani Nurani MPd.

Wakil Dekan II FTK, Dr Guntur Cahaya Kesuma MA mewakili Dekan, membuka kegiatan yang diikuti oleh sekitar 30 peserta yang terdiri dari dosen dan alumni PIAUD FTK UIN Raden Intan.

“Kegiatan ini tentunya akan berguna yang dapat dimanfaatkan untuk anak-anak yang saat ini dekat dengan gadget,” ujar Dr Guntur dalam sambutannya.

Dia berharap kepada para peserta untuk mengikuti dan menyimak dengan baik. Ilmu yang disampaikan oleh narasumber yang ahli di bidangnya pasti akan menambah wawasan baru. Sehingga, lanjutnya, dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Di hadapan para peserta yang hadir, Dr Guntur juga berharap supaya bahan ajar digital ini menjadi bagian dari kurikulum yang harus dikembangkan di PIAUD UIN RIL maupun PAUD yang ada di Provinsi Lampung. (An/AH)