Prodi PIAUD Gelar Workshop Media Pembelajaran Interaktif

  • Admin Humas
  • Jumat, 17 Mei 2024
  • 16 Tampilan
blank

Bandar Lampung (Humas UIN RIL) – Program Studi (Prodi) Pendidikan Islam.Anak Usia Dini ( PIAUD) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung sukses selenggarakan workshop dengan tema Interactive Learning Media Bagi Mahasiswa Prodi PIAUD UIN Raden Intan Lampung.

Workshop ini berlangsung pada 15-16 Mei 2024  di Aula FTK dengan pemateri Arief Ichwani S Kom MCs 

Dekan FTK, Prof Dr Hj Nirva Diana MPd mengatakan, workshop ini penting untuk diikuti oleh mahasiswa Prodi PIAUD untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam membuat media pembelajaran yang interaktif.

Prof Nirva berharap agar mahasiswa Prodi PIAUD dapat memanfaatkan ilmu dan pengetahuan yang diperoleh dari workshop ini untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah-sekolah anak usia dini.

Adapun tujuan kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam pemanfaatan digitalisasi dengan fasilitas digital yang digunakan seperti Android Kodular, HTML, Wordwall, Material Icon, sebagai sumber belajar dalam meningkatkan kualitas pembelajaran.

Turut hadir Wakil Dekan I Prof Dr Deden Makbullah MAg, Kabag Tata Usaha FTK  Syahferi Wahyuni SKom MTI serta Kaprodi, Sekprodi, dosen dan mahasiswa PIAUD. (Rls)