Program Wajib Menunjang IKU dan Penguatan Akreditasi UIN

  • Admin Humas
  • Selasa, 25 September 2018
  • 2649 Tampilan

HUMAS UIN RIL. Program setia satuan kerja di lingkup UIN Raden Intan Lampung wajib menunjang IKU dan penguatan akreditasi. Oleh sebab itu, setiap unit kerja harus berani berinovasi.

Hal tersebut dikatakan Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof. Dr. Moh. Mukri, M.Ag, dan Wakil Rektor II Prof. Dr. Faisal, MH saat Pembahasan dan Penyusunan Pagu Definitif 2019 di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (24/9/2018). Wakil Rektor I Dr. Syamsuri Ali, Kepala Biro Drs. Jumari Iswadi, MM, juga hadir dalam acara tersebut. Sedangkan peserta berjumlah 70 orang yang terdiri dari para Kabag, Kasub, dan kepala UPT serta lainnya.

“Jangan ada program yang tidak bermanfaat. Jangan tumpang tindih masingmasing satker. Jngan copy paste. Kita harus berani berinovasi,” kata Rektor.

Menurutnya, setiap satker dalam menyusun program harus fokus pada hasil serta harus mampu membuat lingkungannya nyaman. “Harus berani melakukan pembenahan dan inovasi. Jangan juga hanya jadi follower. Harus berani membuat terobosan,” ujarnya.

Wakil Rektor UI menambahkan, Program yang sudah disusun bisa jadi berubah judul. Sebab selama ini masih ada satker yang ngintip satker lainnya. “Program harus menunjang IKU dan memperkuat akreditasi prodi serta universitas. Jangan buat program yang tidak menunjang,” kata Faisal. (FM/HI)