Raker UIN 2020 Perkuat Sinergitas dan Produktivitas

  • Admin Humas
  • Senin, 17 Februari 2020
  • 3664 Tampilan
blank
Rektor UIN Prof. Dr. Moh. Mukri, M.Ag saat memberi arahan pada pembukaan Raker UIN Tahun 2020.

Rapat Kerja (raker) UIN Raden Intan Lampung Tahun 2020 mengusung tema Meningkatkan Sinergitas dan Produktivitas Unit Kerja Menuju Universitas Rujukan Internasional.

Seperti yang diutarakan Rektor UIN Prof Dr Moh Mukri MAg bahwa sinergitas dan produktivitas tersebut untuk mewujudkan visi UIN dan agar tercapainya Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) unggul. “Semua kegiatan, program, harus diarahkan untuk mendukung peningkatan APT,” katanya saat membuka raker di Hotel Emersia, Senin (17/2/2020).

Rektor mengatakan, raker diharapakan dapat menghasilkan kesepakatan dan poin-poin untuk bisa lebih baik. “Kita perlu lakukan terobosan. Kita sinergikan energi positif kita masing-masing. Kesepakatan-kesepakatan (hasil raker) ini nantinya yang dijadikan guidence dan acuan,” terangnya dihadapan peserta raker.

blank
Rektor bersama para Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, dan Kepala Biro AAKK.

Raker di ikuti oleh sekitar 230 orang yang terdiri unsur pimpinan universitas, fakultas, lembaga, dan unit-unit kerja. Raker tersebut  membahas diantaranya yaitu Kriteria dan Strategi Mencapai APT Unggul; Standar, Tahapan, Skema, dan Pembiayaan ASEAN University Network-Quality Assurance (AUN-QA); Standar, Tahapan, Skema, dan Akreditasi ISO 9001-2015; dan Penguatan Lembaga. (NF/HI)