Home » Berita » Rektor Ingatkan Tetap Jaga Kebersamaan di Rapat Pimpinan

Rektor Ingatkan Tetap Jaga Kebersamaan di Rapat Pimpinan

Sudah dibaca : 319 Kali


Rektor UIN Prof. Mukri saat membuka Rapat Pimpinan Terbatas 2021.

Demi tetap menjaga perkembangan dan kemajuan UIN Raden Intan Lampung, Rektor Prof Dr Moh Mukri MAg mengajak seluruh sivitas akademika UIN RIL untuk selalu menjaga kebersamaan dan saling menghormati satu sama lainnya.

Hal ini disampaikan saat membuka kegiatan Rapat Pimpinan Terbatas (Rapimtas) tahun 2021 di GSG UIN, Kamis (27/5). Rapimtas diikuti setiap pimpinan unit kerja di lingkungan kampus UIN dan berlangsung sampai 30 Mei 2021.

Dalam amanahnya, perkembangan UIN dan terus tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap UIN tidak terlepas dari kebersamaan yang terjalin antar sivitas akademika. “Mari kita jaga dan besarkan rumah bersama kita ini agar menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berkualitas,” ujarnya.

Rapimtas 2021 mengusung tema Towards An Internationally Competitive University (Menuju Universitas yang Berdaya Saing Internasional). Rapimtas diharapkan mampu melahirkan semangat pembaharuan komitmen dan melahirkan langkah kerja yang progresif dengan meningkatkan kualitas pelayanan dan mutu pendidikan yang maksimal.

Rapat pimpinan ini juga untuk menjaring aspirasi untuk pengembangan perguruan tinggi yang sudah tertuang dalam Rencana Strategis (Renstra) UIN Raden Intan Lampung tahun 2020-2024.

Dalam rapat ini akan menentukan kebijakan strategis dan teknis berdasarkan renstra tersebut agar dapat diimplementasikan di setiap unit kerja. Kebijakan ini tentunya harus terarah dan terukur dengan adanya indikator penilaian dalam setiap program. (NF/HI)