Home » Berita » Silaturahmi Keluarga Besar UIN Eratkan Tali Persaudaraan

Silaturahmi Keluarga Besar UIN Eratkan Tali Persaudaraan


Humas UIN RIL — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, keluarga besar UIN Raden Intan Lampung berkumpul untuk silaturahmi di Masjid Safinatul Ulum UIN, Selasa (15/5).

Silaturahmi ini untuk memperkuat tali persaudaraan diantara keluarga besar UIN sekaligus pembinaan rohani dan mental. Hadir pada silaturahmi ini pimpinan, dosen, pegawai, mahasiswa dan sejumlah pekerja pembangunan Masjid Safinatul Ulum.

Di kesempatan yang baik tersebut, Rektor Prof Dr H Moh Mukri MAg mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf atas hal yang berkaitan dengan pekerjaan dan juga pergaulan. “Saya mengucapkan terimakasih dan selamat menjalankan ibadah Ramadhan,” ujarnya.

Di dalam masjid yang sedang dibangun tersebut, rektor pun menyampaikan bahwa masjid tidak lama lagi bisa digunakan dan akan diresmikan. “Pembangunan mesjid ini memakan waktu yang cukup panjang. InsyaAllah awal 2019 sudah rampung pembangunannya dan bisa digunakan,” ucap Mukri.

Rektor pun menghimbau dan mengajak untuk berkontribusi dalam proses pembangunan masjid. “Saya berterima kasih atas doa dan kontribusinya sekecil apapun. Semoga ini menjadi amal Soleh yang dapat menolong kita di akhirat,” imbuhnya.

Ia pun berpesan kepada para pekerja pembangunan masjid agar tetap berpuasa di bulan Ramadhan meski bekerja. “Nanti bisa mengatur irama pekerjaannya,” tambahnya.

Silaturahmi ini juga diisi mau’idzotul hasanah oleh Dr KH A Ghani MA yang juga selaku akademisi UIN. Selain itu, para pekerja pembangunan masjid juga diberikan bingkisan oleh rektor dan pimpinan UIN sebagai tanda terima kasih karena telah bekerja dalam proses pembangunan Masjid Safinatul Ulum. (NF/HI)

Sudah dibaca : 285 Kali