Sivitas FUSA Peringati Nuzulul Qur’an dengan Masyarakat

  • Admin Humas
  • Selasa, 19 April 2022
  • 277 Tampilan
Foto bersama segenap sivitas FUSA.

Sivitas Akademika Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) peringati Nuzululul Qur’an dengan pengabdian kepada masyarakat di Masjid Baitussalam di Perumahan Geriya Sejahtera Kecamatan Langkapura Bandar lampung, Minggu (17/4/2022).

Kegiatan ini diisi dengan ramah tamah, ceramah agama, dan buka puasa bersama. Hadir pada kesempatan ini Dekan, para Wakil Dekan, beberapa Ketua Prodi, dan perwakilan mahasiswa yang terdiri dari unsur DEMA-F, SEMA-F, dan HMPS.

Dekan FUSA Dr Ahmad Isnaeni MAg mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari tridarma perguruan tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat. Dia menjelaskan, pelibatan mahasiswa untuk memperkuat pemahaman tentang kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan masyarakat itu sendiri.

“Kami ingin mengajak sivitas akademika khususnya mahasiswa yang memiliki tugas dan peran dalam  membangun kehidupan masyarakat yang dinamis,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan pengabdian ini akan terus digalakkan. “Kami meyakini bahwa sivitas akademika juga harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Dan tentunya kami berharap dapat memberikan inspirasi dan solusi di masyarakat,” tambah Isnaeni. (Rls-NF/HI)