Home » Berita » Temu Alumni FEBI Ajang Sharing Informasi

Temu Alumni FEBI Ajang Sharing Informasi


Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Intan Lampung menggelar temu alumni di GSG setempat, Minggu (13/5/2018). Kegiatan itu menjadi ajang mengenang masa-masa kuliah sekaligus berbagi informasi.

Dekan FEBI, Moh Bahrudin, dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakil Dekan III Supaijo, menyampaikan temu alumni merupakan wujud kebersamaan dan media untuk menjalin silaturahmi antara alumni FEBI. “Temu alumni ini selain dapat mempererat silaturahmi juga dapat menjadi sarana yang efektif untuk saling berkomunikasi serta bertukar informasi dan pengalaman sehingga dapat meningkatkan nilai-nilai pengabdian kita kepada negara dan bangsa,” kata dia.

Perwakilan alumni FEBI, Suhaidi, mengatakan temu alumni ini untuk kembali mengingat masa lalu, sekaligus sebagai wahana untuk kangen-kangenan serta berdiskusi. “Yang paling penting dari pertemuan alumni ini adalah bagaimana bisa merefleksikan diri kembali untuk membakar semangat. Mari kita melaksanakan tugas dengan baik, sekecil apa pun tugas harus kita lakukan dengan terbaik,” kata dia. Pada temu alumni tersebut juga dilakukan penggalangan buku untuk disumbangkan kepada fakultas.

Ketua temu alumni, Fatih Fuadi, mengatakan temu alumni untuk mengenang kembali sesuatu yang sudah dilakukan pada saat masa kuliah dulu. Selain itu, dengan adanya temu alumni juga dilaksanakan pemilihan ketua IKA FEBI. Temu alumni sekaligus menetapkan Ali Mustafa sebagai ketua IKA Masa Khidmat 2018—2022. Ali Mustofa saat ini sudah bekerja di BRI Syariah. “Dengan temu alumni ini kita bertemu kembali dan mengenang suka duka di kampus,” ujar Fatih. (FM/NF/HI)

Sudah dibaca : 249 Kali