UIN Bagikan Hand Sanitizer Ke Masyarakat

  • Admin Humas
  • Selasa, 31 Maret 2020
  • 2522 Tampilan
blank
Rektor UIN yang didampingi Sekda Prov Lampung dan Dekan FTK, saat bagikan hand sanitizer ke masyarakat.

UIN Raden Intan Lampung melalui Prodi Pendidikan Biologi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) produksi dan bagikan hand sanitizer kepada mahasiswa dan masyarakat.

Hand sanitizer dibagikan langsung oleh Rektor UIN Prof Dr Moh Mukri MAg kepada masyarakat yang sedang berolahraga di lingkungan kampus UIN, Sabtu (28/3/2020). Pembagian hand sanitizer tersebut juga didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dan Dekan FTK Prof Dr Nirva Diana MPd.

Rektor mengatakan, pembuatan dan pembagian hand sanitizer ini merupakan salah satu bentuk nyata dalam mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Dia juga menghimbau kepada warga kampus dan masyarakat khususnya di provinsi Lampung, untuk menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

blank
Rektor beserta jajaran saat pembagian hand sanitizer.

Sebelumnya, UIN juga melakukan langkah-langkah preventif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Langkah tersebut diantaranya, melakukan perkuliahan daring (online), menunda kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang, staf dan dosen melakukan pekerjaan dari rumah, serta penyemprotan disinfektan di lingkungan kampus. (NF/HI)