Home » Berita » UIN Berikan Kuota Free Internet Untuk Sivitas Akademika

UIN Berikan Kuota Free Internet Untuk Sivitas Akademika


UIN Raden Intan Lampung memberikan kuota internet gratis untuk mahasiswa UIN, dosen dan pegawai melalui provider Indosat.

Kepala Subbag Humas UIN Hayatul Islam SE MAk mengatakan, kuota gratis ini digunakan untuk mengakses elearning UIN Raden Intan Lampung. “Selain itu juga dapat mengakses seluruh domain yang menggunakan radenintan.ac.id,” terangnya, Kamis (16/4/2020).

Untuk mengaktifkan kuota ini, pengguna dapat mengunduh dan membuka aplikasi myIM3. Kemudian login menggunakan nomor IM3 Ooredoo atau email masing-masing.

Tahap berikutnya, cari paket internet Belajar di Rumah Gratis Kuota 30 GB, pilih Beli kemudian pilih Beli Sekarang. Lalu pilih bayar pada menu Metode Pembayaran dengan harga 0 rupiah.

Setelah itu, tunggu SMS notifikasi pengaktifan dan aket internet siap digunakan untuk akses elearning dan domain website UIN Raden Intan.

Selain Indosat, UIN juga sedang melakukan pembicaraan dengan provider lain seperti Telkomsel, XL, dan Smartfren. Dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah dosen dan mahasiswa melakukan kuliah daring. (NF/HI)

Sudah dibaca : 4242 Kali