UIN Gelar Halalbihalal Idul Fitri 1442 H

  • Admin Humas
  • Senin, 17 Mei 2021
  • 1301 Tampilan
blank
Rektor UIN Prof. Mukri saat menyampaikan sambutan dan tausiah pada halalbihalal, Senin (17/5).

Segenap sivitas UIN Raden Intan Lampung lakukan halalbihalal dalam rangka hari raya Idulfitri 1442 H. Halalbihalal berlangsung secara daring melalui aplikasi Zoom dan luring di GSG UIN secara terbatas, Senin (17/5/2021).

Hadir secara luring diantaranya rektor, wakil rektor, kepala biro, dekan, direktur pascasarjana dan sejumlah pimpinan unit kerja lainnya. Sedangkan secara daring diikuti oleh para dosen dan tenaga kependidikan UIN Raden Intan Lampung.

Rektor Prof Dr Moh Mukri MAg mengatakan, meski dilakukan secara terbatas dan melalui daring, namun diharapkan halalbihalal ini tidak mengurangi makna dari silaturahmi. “Jadi suasana (pandemi) saat ini, satu sisi kita sedang merasa prihatin karena semua serba terbatas. Di sisi lain, kita sebagai manusia tentunya ingin bersilaturahmi dan berkumpul. Semoga dengan halalbihalal ini silaturahmi kita tetap terjaga,” ujarnya.

Atas nama pribadi, keluarga, dan pimpinan UIN, Prof Mukri juga menyampaikan permohonan maaf. “Mohon maaf lahir dan batin jika selama ini saya banyak kesalahan, kekhilafan maupun kekeliruan. Semoga dengan Idulfitri ini kita bisa saling memaafkan, dan Allah mengampuni segala kesalahan kita semua,” ucapnya.

Dia juga mengingatkan kepada sivitas akademika UIN untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakkan. “Saya ucapkan terimakasih atas kebersamaan ini. Semoga ini bisa terjaga sehingga kejayaan yang kita mimpikan bersama segera terwujud,” pungkasnya. (NF/HI)