UIN RIL Kembali Terima Penghargaan Adiktis 2021

  • Admin Humas
  • Sabtu, 11 Desember 2021
  • 1908 Tampilan
WR. I Prof. Alamsyah mewakili Rektor menerima penghargaan Adiktis 2021.

UIN Raden Intan Lampung (RIL) kembali menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Tinggi Islam (ADIKTIS). Penghargaan sebagai PTKI dengan score Green Campus tertinggi ini diberikan pada Adiktis Award 2021 di Jakarta, Jumat (10/12) malam.

Wakil Rektor (WR) I Prof Dr Alamsyah MAg yang hadir pada malam penganugerahaan mewakili Rektor menyampaikan, penghargaan ini tentunya berkat kerja sama dan dukungan dari seluruh seluruh sivitas akademika UIN RIL. Menurutnya, distingsi UIN RIL sebagai kampus hijau harus tetap konsisten dan terukur sesuai visi.

Adapun visi UIN RIL yaitu sebagai rujukan Internasional dalam pengembangan ilmu keislaman integratif-multidisipliner berwawasan lingkungan tahun 2035.

“Semoga sivitas akademika dan unit kerja dapat konsisten mengimplementasikan standar yang telah ditetapkan ISO tentang Sistem Manajemen Lingkungan dan indikator UI GreenMetric dalam mewujudkan kampus hijau berkelanjutan,” ujarnya.

Adanya penghargaan Adiktis diharapkan dapat memotivasi PTKI untuk terus meningkatkan mutu dan berprestasi. Penghargaan ini diberikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI. (NF/HI)