Home » Berita » UKM Tapak Suci Raih Juara Umum II Di Kejuaraan Open

UKM Tapak Suci Raih Juara Umum II Di Kejuaraan Open

Sudah dibaca : 368 Kali


Para atlet UKM Tapak Suci usai menerima medali. (Dok. Ist)

UKM Tapak Suci UIN Raden Intan Lampung keluar sebagai juara umum II dan pesilat terbaik putri pada Kejuaraan Pencak Silat R. Hadiwiyoto Championship II Open Lampung, yang berlangsung 13-15 Agustus 2021 di Kota Metro.

UKM Tapak Suci mengirim 5 atlet dan kelimanya berhasil meraih medali emas. Peserta pada kejuaraan ini diikuti oleh 86 atlet dari Lampung, Jakarta, dan Banten.

Para atlet ini yaitu Rifki Alwi Oktadinata Kelas C Putra mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab (PBA); Meilani Wulandari Kelas B Putri mahasiswa Akuntansi Syariah; Pratiwi Kelas A Putri mahasiswa PBA; Dina Martiana Kelas E Putri mahasiswa Perbankan Syariah; dan Kharisma Nurul Fadhilah Kelas C Putri mahasiswa Akuntansi Syariah.

Cahniyo MPd selaku Pembina UKM Tapak Suci mengaku turut bangga atas raihan prestasi tersebut. Menurutnya, para mahasiswa yang aktif di UKM tersebut akan terus didorong untuk mengukir prestasi demi nama baik almamater.

“Alhamdulillah atas raihan ini. Terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung khususnya untuk para pimpinan UIN Raden Intan Lampung. Kami tetap akan berikhtiar untuk bisa lebih baik lagi dan mengharumkan almamater,” pungkas Niyo. (NF/HI)