Home » Berita » Direktur ATMA Universiti Kebangsaan Malaysia Sumbang Masjid UIN

Direktur ATMA Universiti Kebangsaan Malaysia Sumbang Masjid UIN


HUMAS UIN RIL – Direktur Institut Alam dan Tamaddun Melayu Universiti Kebangsaan Malaysia, Prof. DR. Sufyan Hussin memberikan bantuan pembangunan masjid Safinatul Ulum Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Selasa, (13/3/2018) di kampus setempat.

Pemberian bantuan senilai 4.000 ringgit diberikan kepada Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Prof. Dr. Syaiful Anwar, M.Pd., di hadapan peserta Workshop Editor Jurnal UIN Raden Intan Lampung.

Prof. Sufyan Hussin menyatakan bantuan ini hasil dari sumbangan para kolega. “Sepulang dari Lampung, saya maklumatkan kepada kolega melalui WA, facebook dan media sosial lainnya, untuk dapat berpartisipasi membantu pembangunan masjid Safinatul Ulum,” ujarnya setelah memberikan bantuan.

Prof. Dr. Syaiful Anwar, M.Pd., mengucapkan terimakasih atas bantuannya semoga membawa manfaat bagi pembangunan masjid yang kelak menjadi kebanggan masyarakat kampus khususnya, dan masyarakat Lampung pada umumnya.

“Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan. Sebuah kehormatan bagi kami, atas bantuan, perhatian, dan kepedulian Profesor Sufyan Hussin khususnya dan masyarakat Malaysia pada umumnyan, demi kelancaran pembangunan masjid yang kita cintai ini,” ujarnya.

Prof. Sufyan Hussin disela-sela perbincangan santai, mengungkapkan kepada salah satu peserta, Abdul Qodir Zaelani, ingin menyaksikan peresmian masjid Safinatul Ulum jika sudah bisa difungsikan.

“Saya ingin menyaksikan ketika masjid Safinatul Ulum telah bisa difungsikan. Ingin merasakan ibadah di masjid hasil swadaya. Semoga masjid Safinatul Ulum lancar dalam proses pembangunannya,” harapnya yang merupakan keturunan dari Bukit Sangkar dan Purworejo. (AQ/NF/FM)

Sudah dibaca : 466 Kali