Home » Berita » WR III Ingatkan Agar Berorganisasi Secara Positif dan Produktif

WR III Ingatkan Agar Berorganisasi Secara Positif dan Produktif


WR III UIN Prof. Wan Jamaluddin Z, Ph.D bersama perwakilan peserta FSLDKD Lampung VI. (Dok. Ist)

Wakil Rektor (WR) III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Prof Wan Jamaluddin Z PhD, ingatkan agar berorganisasi secara positif dan produktif. Hal tersebut disampaikan saat membuka acara Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus Daerah (FSLDKD) Lampung VI, di GSG Fakultas Syariah UIN, Sabtu (19/10).

“Silahkan berorganisasi yang positif dan produktif. Bukan menjadi mahasiswa yang liberal, fanatik, radikal dan fundamentalis. Jadikan event ini sebagai batu loncatan untuk pengembangan potensi diri, berprestasi untuk menjaga nama baik UIN dan mengharumkan almamater (masing-masing kampus) di kancah nasional maupun internasional,” kata Prof Wan kepada seluruh peserta.

Kegiatan ini diselenggarakan UKM Bapinda dan diikuti oleh LDK se-provinsi Lampung. Forum tersebut berlangsung selama dua hari, Sabtu-Ahad, 19-20 Oktober 2019 dan mengusung tema Bersinergi Dalam Gerak, Menjadi Pemuda yang Berkarakter dan Berjiwa Nasionalis.

Ketua umum UKM Bapinda, Rudiawan, menyampaikan beberapa rangkaian agenda tersebut. “Salah satunya yaitu sekolah kebangsaan yang akan diisi oleh pemateri dari Polda Lampung dan MUI Lampung,” katanya.  (Rls – NF/HI)

Free Download WordPress Themes
Free Download WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
Download WordPress Themes Free
lynda course free download
download karbonn firmware
Download WordPress Themes
online free course

Sudah dibaca : 608 Kali