Home » Berita » WR III Lantik Senat Mahasiswa UIN Secara Online

WR III Lantik Senat Mahasiswa UIN Secara Online


Pelantikan SEMA secara online.

Senat Mahasiswa (SEMA) UIN masa bakti 2020 resmi dilantik secara resmi oleh Rektor yang diwakili Wakil Rektor (WR) III Prof Wan Jamaluddin PhD. Di tengah kondisi pandemi Covid-19, pelantikan dilakakukan secara online menggunakan aplikasi Zoom, Kamis (30/4).

Selain seluruh jajaran SEMA yang dilantik, hadir juga dalam pelantikan virtual ini Kepala Biro AAKK, Wakil Dekan (WD) III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, WD III Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama, Kabag Akademik, Kasubag Kemahasiswaan, dan Ketua-ketua UKM.

Dalam sambutannya, WR III menyampaikan ucapan selamat kepada SEMA U yang telah dilantik. “Mulai dari detik ini, maka saudara-saudara telah sah, memiliki legalitas yang kuat sebagai pimpinan organisasi kemahasiswaan tertinggi di lingkungan kampus UIN Raden Intan Lampung. Amanah ini hendaklah dijaga, dipertanggungjawabkan, dan kesadaran bertanggungjawab terhadap almamater, UIN Raden Intan Lampung,” ucapnya.

Lampiran SK Pengurus SEMA.

Ketua SEMA M Iqbal Farochi membacakan sumpah jabatannya diikuti seluruh anggota senat yang dilantik. Iqbal juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut dalam acara tersebut.

“Kami mengharapkan kepada semua Ketua UKM, SEMA DEMA Fakultas, dan segenap pimpinan UIN untuk dapat bekerjasama dalam melaksanakan program kerja,” pungkasnya. (Rls–NF/HI)

Download Premium WordPress Themes Free
Download WordPress Themes
Download WordPress Themes
Download WordPress Themes
free download udemy paid course
download redmi firmware
Download Premium WordPress Themes Free
free download udemy course

Sudah dibaca : 1591 Kali